Minggu, 17 Januari 2010

Perjalanan Panjang Marvel Comics

Marvel Comics adalah rumah bagi banyak dari yang paling terkenal dan paling populer karakter buku komik sepanjang masa. Hari ini mereka adalah bagian dari korporasi mega Marvel Entertainment dikenal sebagai yang memiliki pendapatan di seluruh dunia besar dan pengaruh.

Ini adalah perjalanan panjang untuk buku komik Marvel untuk sampai ke mana mereka sekarang, yang menampilkan beberapa periode ke bawah serta beberapa periode ledakan popularitas dan inovasi.



Awal Marvel Comics

Marvel Comics ini awalnya didirikan pada tahun 1939 dan kemudian dikenal sebagai Komik tepat waktu. Komik tepat waktu memperkenalkan beberapa karakter pahlawan super seperti obor Manusia. Karakter ini terbukti agak sukses dan memperoleh popularitas di seluruh Amerika Serikat.

Dengan Perang Dunia II memperoleh traksi sosial jelas dan penting, tepat waktu memperkenalkan apa yang akan menjadi mega-hit, Captain America. Kapten Amerika dan pahlawan tepat waktu lain kali ini sering menghadapi Nazi dan lain jahat dan musuh seluruh dunia.

Stan Lee singkat yang merupakan pemimpin redaksi sampai terganggu oleh layanan dalam Perang Dunia II, setelah itu ia akan kembali dan melayani selama beberapa dekade.


Penurunan

Setelah Perang Dunia II Akan tetapi, minat dan gaya berubah. Para pahlawan super berkostum yang populer yang terus mengalami penurunan, sementara tema-tema lain bermunculan. Selama tahun 1950-an secara tepat waktu dikenal sebagai Komik Atlas.

Atlas menjelajah ke berbagai tema lainnya, termasuk ngeri. Setelah hilangnya, beberapa pahlawan super populer kembali di bawah pengaruh Stan Lee, hanya sekarang berjuang melawan komunis sebagai lawan dari Nazi.

Industri buku komik berada di bawah pengawasan politik Namun intens dan perlu mengubah cara. Dengan demikian, Komik Kode Otorita dibentuk yang akan berfungsi sebagai alat untuk mengatur buku-buku komik dan isinya.



Silver Age


Setelah periode ini, pahlawan super besar mulai muncul kembali ke dalam buku komik adegan. Umur Perak menampilkan cerah, karya seni baru yang menarik dan kreatif alur cerita. Pahlawan super lama diubah menjadi versi baru dari diri mereka sendiri, dengan lebih pribadi dan cerita-cerita emosional dan latar belakang.

Buku komik naik dalam popularitas dan buku-buku komik Marvel muncul dari abu. Stan Lee memperkenalkan Fantastic Four pada tahun 1961, setelah jalan diaspal oleh DC Comics dan pahlawan super mereka sendiri. Superman, si Hulk, X-Men dan Iron Man itu semua diciptakan di tahun-tahun berikutnya dan tentu saja akan pergi ke besar pujian kritis dan tahan lama popularitas.


Marvel Universe

Marvel Universe adalah konsep bahwa semua buku komik Marvel dan karakter mereka jatuh ke dalam. Pada dasarnya, semua pahlawan super Marvel, penjahat dan alur cerita terjadi dalam Semesta Marvel yang sama.

Karena itu mereka semua bisa terjalin secara teknis, karakter dapat hidup berdampingan dan alur cerita dapat menjalin antara satu sama lain, menggabungkan populer lainnya karakter dan plot.

Ide ini menyebabkan meningkatnya popularitas dan keragaman di antara buku-buku komik mereka. Stan Lee berhenti menjadi editor Marvel Comics pada tahun 1972, menjadi penerbit dari garis.

Bawah matanya buku komik Marvel terus tumbuh dalam popularitas, menciptakan banyak karakter baru dan tema, dan bercabang keluar ke wilayah yang belum dijelajahi. Karakter mereka mulai sukses besar dalam dunia kartun televisi menunjukkan.

Baru-baru ini, banyak dari buku-buku komik Marvel karakter paling populer sepanjang masa memiliki akibat kebangkitan industri film dan tingkat efek dan animasi yang dapat membuat sebuah cerita buku komik dan karakter hidup kembali. Banyak Hollywood blockbuster besar berutang diri Komik Marvel asli dari tahun 1960-an dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar